Carter Mobil

carter mobil

Minggu, 14 Februari 2016

Teknik Aman Dapatkan Link

Posted by Malindra Novan On 2/14/2016 1 comments

Teknik Aman Dapatkan Link


Ada Teknik Aman Dapatkan Link yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Link bangunan adalah penting, tetapi bisa berbahaya jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Hari ini, kolumnis Neil Patel berbagi topi putih kiat membangun link nya.

Apa SEO dipercaya tahu bahwa "membangun link," sementara yang diperlukan, dapat berpotensi berbahaya.

Dalam pikiran banyak, "membangun link" ini identik dengan spam, teknik SEO topi hitam tahun terakhir; namun, link berkualitas tinggi tetap off-site terbesar faktor peringkat single digunakan oleh mesin pencari.

Google telah berkembang ke titik di mana itu hanya tidak mungkin untuk tanpa pandang bulu membangun link ke sebuah situs dan berharap peringkat. Coba itu, dan Anda akan mendapatkan penalti.

Jadi, bagaimana Anda bisa dengan aman membangun link pada tahun 2015? Masih ada beberapa cara yang sah dan sesuai. Berikut adalah lima yang paling sering saya gunakan.

1. Tamu Blog & Dapatkan Lainnya To Do It, Terlalu
Seperti dengan teknik apapun, Anda harus berhati-hati dengan tamu blogging. Deklarasi dari Google kepala webspam Matt Cutts bahwa "tamu blogging dilakukan" hanya sebagian benar. Google menurunkan beberapa jaringan blog utama, yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar serius menghukum spam blogging tamu. Sangat mungkin bahwa Google akan terus menyempurnakan algoritma mereka untuk menyingkirkan bahkan lebih dari ini kurang dapat dipercaya bentuk tamu blogging.

Tapi tetap ada dan akan tetap menjadi tim yang kuat dan otentik untuk tamu blogging. Itulah yang saya maksudkan.

Blogging tamu tidak dengan sendirinya metode mendapatkan blog tamu. Jika pemilik website atau editor percaya Anda untuk membuat konten berkualitas tinggi, mereka tidak memberikan izin untuk memulai bertujuan backlink di website Anda. Mereka bukannya percaya Anda untuk menghasilkan konten yang sangat baik bahwa pembaca mereka akan cinta.

Jika Anda memiliki byline atau kesempatan untuk menyebutkan beberapa artikel lainnya yang sudah Anda tulis, maka Anda berhak untuk link.

Biarkan aku menjadi sangat jelas tentang blogging tamu dan hubungannya dengan backlink. Tujuan dari tamu blogging tidak backlink. Begitu Anda mulai melakukan hal itu, website dan editor akan tahu apa yang terjadi. Anda akan mendapatkan sebagai dari pulau.

Namun, jika konteks, konten, dan subjek posting tamu Anda memerlukannya, maka Anda dapat link ke materi Anda sendiri. Tujuannya adalah untuk menjadi sebagai membantu, jelas, dan informatif mungkin.

Perlu diingat bahwa tamu blogging adalah cara scalable untuk mendapatkan backlink yang besar. Jika Anda memiliki influencer lain di perusahaan Anda yang terampil dan bersedia untuk menulis, kemudian mendorong mereka untuk masuk ke tamu blogging, juga. Blogging tamu adalah metode yang kuat untuk tumbuh merek pribadi seseorang, dan itu menguntungkan perusahaan secara keseluruhan.


2. Membuat Infografis
Apakah infographics masih metode yang layak untuk membangun link? Drew Hendricks dari AudienceBloom baru-baru mengajukan pertanyaan dalam artikelnya, dan jawabannya jelas:

"Infografis masih efektif untuk membangun link."

Dia benar, tapi dia memberikan beberapa penolakan yang diperlukan. Untuk menjadi jelas, infographics tidak seefektif mereka dulu. Hari ini, infographics diproduksi secara massal oleh bisnis yang memiliki satu ons strategi dan anggaran pemasaran.

Saya telah melihat penurunan popularitas dan membangun link potensial Infographic. Sampai 2012, infographics saya memperoleh sekitar 876 backlink setiap. Sejak 2012, infographics saya menghasilkan 371 backlink setiap. Itu penurunan dari 57%.

Meskipun melorot, saya masih menggunakan pemasaran Infographic karena itu membantu untuk pemirsa saya. Plus, 371 link masih banyak link.


3. Dapatkan Aktif Di Sosial
Membuat konten hanya setengah dari pemasaran konten. Setengah lainnya adalah mempromosikan konten Anda. Pada 2015, cara terbaik untuk mempromosikan konten Anda di media sosial. Jika Anda mempromosikan konten Anda, Anda akan mulai mendapatkan link ke sana.

Pada 2015 prediksi saya, saya menulis bahwa "media sosial akan menjadi landasan blogging." Aku bisa membuat prediksi bahwa karena itu sudah terjadi. Aku sudah melihatnya di situs saya sendiri.

Ketika saya mendapatkan aktif di media sosial, artikel saya dibagi, didistribusikan, tweet, disebutkan, retweeted, berbicara tentang. Sebagai hasil dari gebrakan sosial ini, saya mendapatkan link.

Ketika saya mengatakan "mendapatkan aktif di sosial," Saya tidak hanya berarti untuk dink sekitar di Twitter selama beberapa menit setiap hari. Inilah yang harus Anda lakukan:

- Posting link ke artikel Anda pada setiap jaringan sosial yang Anda adalah anggota.
- Posting link ke kelompok LinkedIn relevan bahwa Anda seorang anggota.
- Submit postingan anda ke Reddit.
- Submit postingan anda ke StumbleUpon.
- Submit postingan anda ke GrowthHackers.com
- Kirim DMS untuk orang-orang yang Anda menyebutkan atau link ke dalam posting Anda (lihat "meminta" di bawah untuk rincian lebih lanjut tentang teknik ini)

Ini adalah cara yang tidak langsung mendapatkan link. Sinyal sosial tidak link, dan mereka tidak memiliki dampak peringkat yang sama sebagai link. Namun, karena Anda berbagi konten Anda, orang lain akan membacanya, melihat itu, dan mulai menghubungkan ke sana, juga.

Di situlah link masuk.

Mari saya ilustrasikan ini. BuzzSumo tallies sampai artikel bersama yang paling sosial dari Search Engine Land. Berikut adalah tiga hasil.

- Artikel pertama memiliki 15.172 saham.
- Yang kedua memiliki 10.318 saham.
- Yang ketiga memiliki 8.868 saham.

Sekarang, bagaimana mereka saham sosial diterjemahkan ke dalam backlink?

Artikel pertama memiliki 18.310 backlink dari 1.456 domain.

Kedua memiliki 5017 backlink dari 461 domain.

Ada korelasi langsung antara jumlah saham dan jumlah backlink.

Banyak SEO bangga menyatakan, "Anda harus mendapatkan link Anda!" Saya setuju, tapi itu tidak berarti bahwa setiap orang tiba-tiba akan menemukan konten yang besar Anda kebetulan. Anda harus berada di luar sana, secara aktif mempromosikan itu.

Perlu diingat bahwa tidak perlu mengemis untuk retweets atau saham. Jika barang-barang Anda cukup baik, orang akan ingin berbagi pula.


4. Meminta Links
Diambil pada nilai nominal, hal itu mungkin tampak sangat tidak bijaksana untuk meminta link. Pada kenyataannya, itu salah satu cara termudah untuk mendapatkan link.

Pertama, izinkan saya memberitahu Anda apa yang saya tidak maksud dengan "meminta link."

- Saya tidak bermaksud "mengemis untuk link."
- Saya tidak bermaksud "hubungan dagang."

Mari saya jelaskan bagaimana ini bisa bekerja. Peep Laja dari Conversion XL adalah contoh yang bagus. Dulu bahwa setiap kali ia menulis sebuah artikel yang "mengulurkan tangan untuk orang-orang dan perusahaan yang disebutkan dalam posting, dan banyak dari mereka berbagi di media sosial."

Ini adalah cara yang halus bertanya. Dia mengirim pesan orang dengan catatan singkat ini:

"Hei XYZ, Hanya disebutkan Anda dalam posting blog ini: http://www.xyz.com.

Terima kasih, Peep

ConversionXL "

Catatan itu sederhana, dan pesan itu halus: Saya melakukan sesuatu yang baik untuk Anda. Apakah Anda melakukan sesuatu yang baik untuk saya?

Jika Anda ingin, Anda dapat menjadi lebih langsung:

"Hei XYZ, saya hanya mengutip artikel Anda di Infographic ini. Apakah Anda pikir ini akan menarik untuk pembaca Anda? "

Cara yang paling efektif untuk meminta link adalah dengan mendekati orang-orang yang Anda kenal secara pribadi. Ini sedikit menakutkan untuk pergi sekitar meminta orang untuk link ketika Anda tidak tahu orang-orang. Itu bisa bekerja, tapi itu cara yang kurang efektif.

Ini membantu untuk memiliki platform yang dibangun untuk diri sendiri - merek pribadi yang kuat dan dapat dipercaya. Pemimpin industri mengenali para pemimpin industri lainnya. Setelah nama Anda akan buah mulut di niche Anda, orang akan berpikir mereka tahu Anda bahkan jika mereka belum pernah bertemu Anda. Mereka mungkin menganggap bahwa mereka berlari ke Anda di sebuah konferensi atau bahwa mereka melihat nama Anda pada daftar pembicara lokakarya.

Jenis hubungan akan tumbuh dari waktu ke waktu. Anda akan mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari rekan-rekan industri Anda, dan artikel Anda akan mendapatkan bersama bahkan lebih. Anda mungkin bahkan tidak harus bertanya.
5. Tumbuh Merek Pribadi Anda

Anda tidak dapat membuat link langsung. Tumbuh merek pribadi Anda adalah salah satu teknik yang lambat-dan-stabil-menang-the-ras.

Anda dapat membangun merek pribadi Anda dengan jangkauan, membantu orang, berbicara di konferensi, mendapatkan liputan pers, menghubungkan dengan mentor, tamu blogging, dan teknik lainnya. Ini tidak mudah, dan itu pasti membutuhkan beberapa waktu.

Tapi hasilnya luar biasa! Sebagai brand pribadi saya telah berkembang melalui kerja keras dan kerja keras, upaya pemasaran saya sekarang jauh lebih mudah. Saya pada dasarnya dapat menghasilkan pertumbuhan bisnis baru hanya dengan kekuatan merek pribadi saya.

Dan backlink? Mereka datang secara alami. Seperti bentuk-bentuk lain dari membuat link, teknik ini membutuhkan waktu. Sulit untuk melacak jumlah backlink langsung ke kekuatan merek pribadi Anda. Namun, seperti nama dan merek mulai tren lebih tinggi, Anda akan melihat kenaikan menghubungkan jumlah backlink ke website pribadi atau bisnis Anda.
Kesimpulan

2015 menandai era baru dalam membangun link. Meskipun mendapatkan link jauh lebih padat karya, masih penting. Anda tidak dapat memiliki situs peringkat atas tanpa menghasilkan link berkualitas.

Jika Anda mengikuti lima teknik ini, Anda akan dapat meningkatkan peringkat situs Anda lebih tinggi dari yang Anda pernah berpikir mungkin.

Demikian Teknik Aman Dapatkan Link selanjutnya kita bahas mengenai Cara membesarkan Anak silahkan di klik linknya.

1 comments:

terima kasih infonya

Posting Komentar

Jika sobat mau copy paste artikel di situs ini diperbolehkan tetapi jangan lupa beri sumber infonya dari; fx-bisnisonline.blogspot.com

Silahkan tinggalkan komentar sobat di kotak komentar...

Trims atas respons dan kunjungan sobat....

Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...